Rabu, 25 Februari 2015

Buah Yang Dapat Mengobati Mani Encer

Buah yang dapat menyembuhkan mani encer 

Bagi anda pria yang bermasalah karena gangguan sperma anda salah satunya adalah mani encer itu merupakan gangguan kesehatan yang harus segera atasi dengan tepat. Buah Yang Dapat Mengobati Mani Encer Maka bila anda yang mencari obat mani encer sekarang tersedia obat herbal mani encer menggunakan bahan tradisional untuk pengobatan alami mani encer dengan cepat dan aman tanpa efek samping dan tidak menyebabkan ketergantungan. Kami menawarkan Ceng Plus obat herbal untuk mani encer paling direkomendasikan.

Call/sms <> 0857 7604 0360 --- 0812 9591 2398

PIN BBM <> 74E8D7CE



Berikut beberapa  buah-buahan agar sperma tidak encer berikut ini bisa membantu Anda menyembuhkan sperma encer secara alami:

Pisang
Pisang sering dikonsumsi sebagai camilan bagi kebanyakan orang. Buah pisang mengandung potasium yang cukup tinggi serta vitamin B yang berfungsi untuk mendongkrak energi di dalam tubuh. Pria yang sering mengkonsumsi buah pisang memiliki performa yang lebih tinggi di ranjang. Seorang ahli urologis di Singapura mengatakan bahwa kesuburan pria bisa meningkat dengan makan pisang secara teratur minimal tiga hari sekali.

Semangka
Buah semangka juga dikenal sebagai buah viagra. Yakni buah yang berfungsi untuk meningkatkan libido atau gairah seksual pria. Semangka mengandung zat-zat penting seperti sitrulin dan likopen yang berfungsi untuk mengurangi resiko kanker prostat dan jantung serta meningkatkan gairah seksual.

Stroberi
Buah berwarna merah dan memiliki rasa yang sedikit masam memang disukai oleh banyak orang. Buah stroberi mengandung zinc yang berfungsi untuk membangkitkan gairah seksual pria. Buah ini juga cocok disajikan sebagai jus, dimakan langsung atau dibuat salad.

Alpukat
Alpukat adalah buah yang kaya akan kandungan gizi seperti vitamin A, vitamin D, serat, asam folat, dan kalori. Buah alpukat tidak hanya memiliki manfaat untuk melembabkan kulit tetapi juga memiliki manfaat lain bagi pria. Kandungan dalam buah alpukat juga berfungsi untuk meningkatkan produksi sperma, kualitas dan kuantitas sperma.

Buah Delima

Buah delima mengandung asam folat, vitamin C dan antioksidan bagi tubuh. Buah ini memiliki banyak sekali manfaat terutama bagi pria. Senyawa yang terdapat dalam buah delima dapat menginduksi apoptosis atau membunuh sel kanker pada sel kanker prostat. Buah delima juga dapat meningkatkan produksi antioksidan (katalase dan glutathione), yang bertugas melindungi sperma dari kerusakan. Selain itu, hasil penelitian dilaporkan dalam Jurnal Penelitian Impotensi Internasional pada tahun 2007 mencatat bahwa buah delima mampu mengatasi masalah disfungsi ereksi.


Sebelum mengetahui bagaimana cara menyembuhkan sperma encer, maka ada baiknya jika Anda mengetahui penyebab sperma encer. Sperma encer disebabkan oleh beberapa faktor diantaranya adalah disebabkan oleh faktor keturunan, terlalu banyak melakukan masturbasi, kualitas sperma menurun karena terlalu banyak mengkonsumsi minuman beralkohol dan masih banyak lagi. Maka dari itu, jika Anda ingin memiliki kualitas sperma yang bagus maka Anda juga harus mengupayakan untuk hidup sehat dan hindari penyebab terjadinya sperma encer.

Kelenjar pada prostat juga menyumbang sekitar 25% volume air mani yang berfungsi untuk menetralisir lingkungan asam dari vagina pasangan. Keasaman vagina bisa membunuh sperma pria. Bagian terakhir adalah kelenjar Cowper yang memiliki fungsi untk mengeluarkan cairan pelumas saat penis terangsang. Cairan pelumas alami ini akan memudahkan penetrasi penis ke vagina dan memudahkan air mani menyembur deras ke dalam vagina saat ejakulasi. Air mani yang ditembakkan dengan kuat akan lebih memungkinkan tersimpan lebih lama di vagina sehingga meningkatkan peluang pembuahan.

Beberapa penyebab air mani encer adalah:


Jumlah Sperma Sedikit
Terlalu sering ejakulasi bisa menyebabkan sperma menjadi sedikit. Hal ini dikarenakan testis tidak memiliki cukup waktu untuk memproduksi sperma secara matang. Sel sperma yang matang membutuhkan waktu sekitar 70 hari untuk siap ejakulasi dan melakukan pembuahan. Meski ejakulasi tidak membuat cadangan sperma pada testis menjadi habis, namun hal ini bisa mempengaruhi bentuk sperma, salah satunya sperma menjadi sedikit dan air mani encer.

Defisiensi Fruktosa
Fruktosa biasanya diperoleh melalui buah dan sayuran. Namun, ada beberapa kondisi yang menyebabkan tubuh kekurangan fruktosa (defisiensi fruktosa). Kondisi ini biasanya terjadi pada pria yang menjalani diet rendah gula dan karbohidrat. Akibatnya, air mani yang dihasilkan menjadi encer atau kurang kental. Solusinya, tentu saja dengan mengkonsumsi makanan yang mengandung gula.

Obesitas, Kolesterol, dan Tekanan Darah Tinggi
Tidak hanya diabetes, kolesterol dan tekanan darah tinggi bisa menyebabkan air mani encer. Tingginya kadar kolesterol dalam darah membuat aliran darah tidak lancar. Kolesterol buruk yang mengendap dan menjadi plak akan mengakibatkan terhambatnya aliran darah. Semua organ tubuh membutuhkan nutrisi dari darah untuk bekerja, termasuk organ reproduksi. Jika testis tidak mendapatkan cukup zat-zat yang dibutuhkan maka produksi sperma terganggu. Dan akibatnya, air mani/sperma yang dikeluarkan encer dan sedikit. Tidak hanya itu, kolesterol juga mengakibatkan rendahnya testosteron yang membuat disfungsi ereksi dan gairah seks menurun. cara mengobati mani encer

Demikian ulasan singkat tentang bagaimana mengatasi sperma encer, selamat mencoba dan semoga penyakit anda sperma encer bisa cepat teratasi.

Tips mengatasi mani encer

Solusi Sperma Encer, Mengentalkan air mani, meningkatkan kualitas sperma/air mani, meningkatkan kesuburan pria, dan meningkatkan libido/stamina seks pria.



Tips mengatasi mani encer

Sperma tidak subur, Penyebab Dan Gejalanya

Penyakit sperma tidak subur adalah ketidak suburan sperma pada lelaki yang berakibat susah mempunyai keturunan, ada banyak faktor penyebab yang memicu terjadinya sperma tidak subur diantaranya:
  1. Gaya hidup tidak sehat seperti merokok, minum-minuman brealkohol, narkotika dan lainna.
  2. Kurang berolahraga
  3. Stress
  4. Terlalu aktiv secara seksual pada usia dini
  5. Faktor genetik
  6. Radiasi 
  7. Kecelakaan
  8. Testis bengkak
  9. Radang testis
  10. Gangguan pada sistem reproduksi
  11. Kurang asupan makanan sehat
  12. Hormon tidak stabil
  13. Terlalu banyak duduk
Itulah beberapa faktor penyebab sperma tidak subur yang mungkin bisa bermanfaat untuk anda sekalian. Jika kita sudah mengetahui apa saja penyebab sperma tidak subur maka marilah kita tinggalkan kebiasaan buruk yang bisa memperburuk kualitas sperma.

Bagaimana gejala dan ciri-ciri sperma tidak subur itu?
Penyakit sperma tidak subur memang tidak memiliki ciri yang khusus, namun ada beberapa ciri-ciri yang bisa dilihat seperti:
  1. Sperma berjumlah sedikit
  2. Susah mempunyai keturunan
  3. Sperma encer dan bening
  4. Sperma kurang dari satu sendok
Untuk anda yang menderita sperma tidak subur maka tidak perlu khawatir dan mengeluh karena semua masalah ada jalan keluarnya hanya dengan cara alami mengobati sperma tidak subur menggunakan Ceng plus obat sperma tidak subur paling ampuh ini maka anda akan terbebas dari penyakit sperma tidak subur dan anda akan mempunyai keturunan kembali.
 
Apakah obat herbal Ceng plus ini meyakinkan? ya tentu karena sudah banyak orang yang membuktikkannya maka dari itu anda tidak perlu ragu dengan khasiat terbaiknya.


Manfaat obat herbal Ceng plus ini sangat bagus untuk kesehatan tubuh manusia terutama untuk menyuburkan sperma dan memperlancar sistem reproduksi lelaki maupun wanita


Tips mengatasi mani encer