Rabu, 25 Februari 2015

Mengobati Sperma Encer Dengan Madu

Mengobati Sperma Encer Dengan Madu___Bagi anda pria yang bermasalah karena gangguan sperma anda salah satunya adalah mani encer itu merupakan gangguan kesehatan yang harus segera atasi dengan tepat. Maka bila anda yang mencari obat mani encer sekarang tersedia obat herbal mani encer menggunakan bahant tradisional untuk pengobatan alami mani encer dengan cepat dan aman tanpa efek samping dan tidak menyebabkan ketergantungan. Kami menawarkan Ceng Plus obat herbal untuk mani encer paling direkomendasikan.

Call/sms <> 0857 7604 0360 --- 0812 9591 2398

PIN BBM <> 74E8D7CE




Sebelum membahas tentang cara alami mengobati mani encer, Anda perlu tahu penyebab mani menjadi encer. Pada dasarnya ada empat bagian utama dari sistem reproduksi pria yang berkontribusi terhadap pembentukan air mani. Testis bertanggung jawab untuk menyediakan sperma yang merupakan komponen penting dalam membuahi sel telur. Vessicle mani mampu menghasilkan zat yang mengandung fruktosa gula yang tinggi. Lebih dari 50% total volume air mani mengandung fruktosa gula. Fruktosa merupakan bahan bakar sperma.

Kelenjar pada prostat juga menyumbang sekitar 25% volume air mani yang berfungsi untuk menetralisir lingkungan asam dari vagina pasangan. Keasaman vagina bisa membunuh sperma pria. Bagian terakhir adalah kelenjar Cowper yang memiliki fungsi untk mengeluarkan cairan pelumas saat penis terangsang. Cairan pelumas alami ini akan memudahkan penetrasi penis ke vagina dan memudahkan air mani menyembur deras ke dalam vagina saat ejakulasi. Air mani yang ditembakkan dengan kuat akan lebih memungkinkan tersimpan lebih lama di vagina sehingga meningkatkan peluang pembuahan.

Beberapa penyebab air mani encer adalah:

Jumlah Sperma Sedikit
Terlalu sering ejakulasi bisa menyebabkan sperma menjadi sedikit. Hal ini dikarenakan testis tidak memiliki cukup waktu untuk memproduksi sperma secara matang. Sel sperma yang matang membutuhkan waktu sekitar 70 hari untuk siap ejakulasi dan melakukan pembuahan. Meski ejakulasi tidak membuat cadangan sperma pada testis menjadi habis, namun hal ini bisa mempengaruhi bentuk sperma, salah satunya sperma menjadi sedikit dan air mani encer.

Defisiensi Fruktosa
Fruktosa biasanya diperoleh melalui buah dan sayuran. Namun, ada beberapa kondisi yang menyebabkan tubuh kekurangan fruktosa (defisiensi fruktosa). Kondisi ini biasanya terjadi pada pria yang menjalani diet rendah gula dan karbohidrat. Akibatnya, air mani yang dihasilkan menjadi encer atau kurang kental. Solusinya, tentu saja dengan mengkonsumsi makanan yang mengandung gula.

Obesitas, Kolesterol, dan Tekanan Darah Tinggi
Tidak hanya diabetes, kolesterol dan tekanan darah tinggi bisa menyebabkan air mani encer. Tingginya kadar kolesterol dalam darah membuat aliran darah tidak lancar. Kolesterol buruk yang mengendap dan menjadi plak akan mengakibatkan terhambatnya aliran darah. Semua organ tubuh membutuhkan nutrisi dari darah untuk bekerja, termasuk organ reproduksi. Jika testis tidak mendapatkan cukup zat-zat yang dibutuhkan maka produksi sperma terganggu. Dan akibatnya, air mani/sperma yang dikeluarkan encer dan sedikit. Tidak hanya itu, kolesterol juga mengakibatkan rendahnya testosteron yang membuat disfungsi ereksi dan gairah seks menurun.

Pengobatan mani encer Denature

Untuk mengatasi mani encer dan infertilitas pada pria sehingga bisa mendapatkan keturunan disini kami denature merekomendasikan obat mani encer herbal Ceng Plus yang fungsinya dapat meningkatkan kinerja testis sehingga dapat memproduksi sperma dengan baik dan juga membuat sperma pada pria menjadi lebih berkualitas. Keamanan untuk mengkonsumsi obat ini sangat terjamin karena obat ini telah mendapatkan izin edar resmi dari BPOM RI yang menjamin keamanan konsumsi obat di Indonesia. 

Demikian ulasan singkat tentang bagaimana mengatasi sperma encer, selamat mencoba dan semoga penyakit anda sperma encer bisa cepat teratasi.

Tips mengatasi mani encer

Solusi Sperma Encer, Mengentalkan air mani, meningkatkan kualitas sperma/air mani, meningkatkan kesuburan pria, dan meningkatkan libido/stamina seks pria.



Tips mengatasi mani encer

Sperma tidak subur, Penyebab Dan Gejalanya

Penyakit sperma tidak subur adalah ketidak suburan sperma pada lelaki yang berakibat susah mempunyai keturunan, ada banyak faktor penyebab yang memicu terjadinya sperma tidak subur diantaranya:
  1. Gaya hidup tidak sehat seperti merokok, minum-minuman brealkohol, narkotika dan lainna.
  2. Kurang berolahraga
  3. Stress
  4. Terlalu aktiv secara seksual pada usia dini
  5. Faktor genetik
  6. Radiasi 
  7. Kecelakaan
  8. Testis bengkak
  9. Radang testis
  10. Gangguan pada sistem reproduksi
  11. Kurang asupan makanan sehat
  12. Hormon tidak stabil
  13. Terlalu banyak duduk
Itulah beberapa faktor penyebab sperma tidak subur yang mungkin bisa bermanfaat untuk anda sekalian. Jika kita sudah mengetahui apa saja penyebab sperma tidak subur maka marilah kita tinggalkan kebiasaan buruk yang bisa memperburuk kualitas sperma.

Bagaimana gejala dan ciri-ciri sperma tidak subur itu?
Penyakit sperma tidak subur memang tidak memiliki ciri yang khusus, namun ada beberapa ciri-ciri yang bisa dilihat seperti:
  1. Sperma berjumlah sedikit
  2. Susah mempunyai keturunan
  3. Sperma encer dan bening
  4. Sperma kurang dari satu sendok
Untuk anda yang menderita sperma tidak subur maka tidak perlu khawatir dan mengeluh karena semua masalah ada jalan keluarnya hanya dengan cara alami mengobati sperma tidak subur menggunakan Ceng plus obat sperma tidak subur paling ampuh ini maka anda akan terbebas dari penyakit sperma tidak subur dan anda akan mempunyai keturunan kembali.
 
Apakah obat herbal Ceng plus ini meyakinkan? ya tentu karena sudah banyak orang yang membuktikkannya maka dari itu anda tidak perlu ragu dengan khasiat terbaiknya.


Manfaat obat herbal Ceng plus ini sangat bagus untuk kesehatan tubuh manusia terutama untuk menyuburkan sperma dan memperlancar sistem reproduksi lelaki maupun wanita


Tips mengatasi mani encer