Minggu, 08 Maret 2015

Cara Mengatasi Mani Encer Secara Alami

Jual obat mani encer herbal Ceng Plus yang sudah terbukti sangan ampuh untuk mengatasi mani encer, meningkatkan kesuburan sehingga mengatasi infertilitas pada pria.
Mani encer merupakan salah satu masalah pria dewasa khususnya yang sudah berumahtangga yang banyak menjadi bahan perbincangan. Sebenarnya tingkat kekentalan air mani tidak ada kaitannya dengan tingkat kesuburan seseorang. Karena faktor kejantanan itu berhubungan dengan fungsi seksual dalam arti kualitas hubungan, sedangkan faktor kesuburan berhubungan dengan masalah fertilitas yakni kemampuan seorang pria menghamili pasangannya. Jadi jelas bahwa kesuburan dengan kejantanan pria mempunyai arti berbeda. Banyak sekali orang yang salah persepsi tentang hal ini, bahkan tak jarang orang yang sebelum melakukan hubungan minum jamu terlebih dahulu agar merasa jantan di ranjang. Tapi bagaimana jika anda penderita mani encer atau ejakulasi dini. Apakah berbahaya? Lantas apa obat tradisional bagi mani encer ini? Cara Mengatasi Mani Encer Secara Alami Kami de nature indonesia memberikan solusi terbaik yaitu dengan pengobatan herbal Ceng Plus yang aman,ampuh mengobati keluahan orang dewasa khususnya hubungan di atas ranjang seperti mani encer dan ejakulasi dini. Dan juga obat kami sudah terdaftar di BPOM dan MUI jadi anda tidak perlu khawatir untuk menmgkonsumsinya.

Call/sms <> 0857 7604 0360 --- 0812 9591 2398
PIN BBM <> 74E8D7CE



Semen adalah cairan yang dikeluarkan oleh alat vital pria saat terjadi ejakulasi, dan sperma adalah sel-sel yang bergerak dan berada dalam air mani yang bisa menyebabkan pembuahan terhadap sel telur wanita. Saat ejakulasi, rata-rata hanya 5 % saja volume air mani pria yang terdiri dari sel sperma , dan sebanyak 25-50 % dari sperma yang mati atau abnormal dan tidak bisa membuahi.

Penyebab Sperma Menjadi Encer


Ada beberapa hal yang bisa menyebabkan sperma menjadi encer, antara lain:

Kurangnya Jumlah Sel Sperma
Sering ejakulasi bisa membuat jumlah sperma menurun. Kurangnya jumlah sel sperma bisa berujung pada sperma encer. Pria yang aktif secara seksual atau sering melakukan masturbasi, bisa membuat testis kewalahan dalam memproduksi sperma. Rata-rata sel sperma membutuhkan waktu untuk matang dalam 70 hari dan siap dikeluarkan. Meski setiap terjadi ejakulasi tidak akan mengosongkan semen dalam testis, tapi karena sering ejakulasi testis bisa menjadi kosong dan tidak dapat memberikan sel sperma. Cara terbaik untuk menghindari hal ini adalah tidak ejakulasi dalam jangka waktu tertentu.

Kekurangan Fruktosa
Fruktosa diperoleh tubuh dari buah-buahan dan sayuran. Ada beberapa kondisi yang bisa membuat tubuh kekurangan fruktosa sehingga menyebabkan sperma encer. Diet yang kurang energi bisa menyebabkan air mani kekurangan fruktosa. Olahraga atau aktifitas fisik yang berlebihan seringkali dapat menyebabkan kondisi ini, karena tubuh sebagian besar menggunakan gula untuk mendapatkan energi. Dalam banyak kasus, solusinya adalah dengan banyak makan buah dan sayuran.

Konsumsi Obat, Kurang Tidur dan Stres

Berlebihan minum alkohol, merokok, stres, sering kurang waktu istirahat dimalam hari, sering mandi air panas, dan penyalahgunaan obat psikoaktif juga dapat mempengaruhi kualitas sperma. Ini adalah faktor yang sangat memungkinkan penyebabkan sperma encer.

Penyebab Lain Sperma Encer
Penyakit infeksi menular seksual seperti seperti gonorhoe juga bisa menurunkan kualitas sperma. Dalam beberapa kasus, sperma encer atau abnormal disebabkan oleh suka tidur dengan menggunakan pakaian yang terlalu ketat. Pakaian dalam yang terlalu ketat dapat menyebabkan ruang produksi sperma menjadi kurang optimal, untuk itu kendorkan pakaian Anda pada saat tidur malam.

Obat Tradisional Sperma Encer
Setelah mengetahui penyebab sperma encer, tentunya Anda akan berusaha untuk mencari solusi penyembuhan yang tepat untuk mengatasi sperma encer. Jangan khawatir, karena obat tradisional bisa membantu Anda menyembuhkan sperma encer.


Mengalami mani encer ? segera lakukan pemeriksaan ke dokter ahli dan lakukan pengobatan dengan segera agar anda tidak mengalami kemandulan yang menyebabkan anda sulit untuk memiliki keturunan. Untuk mengatasi ataupun mengobati mani encer disini kami menyediakan obat mani encer herbal alami Ceng Plus yang aman tanpa efek samping karena obat Ceng Plus ini terbuat dari bahan herbal alami tanpa terkontaminasi zat kimia sedikitpun didalamnya dan obat ini juga telah mendapatkan izin edar resmi dari BPOM RI dan MUI  yang menjamin keamanan bagi yang mengkonsumsinya.

Demikian ulasan singkat tentang bagaimana mengatasi sperma encer, selamat mencoba dan semoga penyakit anda sperma encer bisa cepat teratasi.

Tips mengatasi mani encer

Solusi Sperma Encer, Mengentalkan air mani, meningkatkan kualitas sperma/air mani, meningkatkan kesuburan pria, dan meningkatkan libido/stamina seks pria.



Tips mengatasi mani encer

Sperma tidak subur, Penyebab Dan Gejalanya

Penyakit sperma tidak subur adalah ketidak suburan sperma pada lelaki yang berakibat susah mempunyai keturunan, ada banyak faktor penyebab yang memicu terjadinya sperma tidak subur diantaranya:
  1. Gaya hidup tidak sehat seperti merokok, minum-minuman brealkohol, narkotika dan lainna.
  2. Kurang berolahraga
  3. Stress
  4. Terlalu aktiv secara seksual pada usia dini
  5. Faktor genetik
  6. Radiasi 
  7. Kecelakaan
  8. Testis bengkak
  9. Radang testis
  10. Gangguan pada sistem reproduksi
  11. Kurang asupan makanan sehat
  12. Hormon tidak stabil
  13. Terlalu banyak duduk
Itulah beberapa faktor penyebab sperma tidak subur yang mungkin bisa bermanfaat untuk anda sekalian. Jika kita sudah mengetahui apa saja penyebab sperma tidak subur maka marilah kita tinggalkan kebiasaan buruk yang bisa memperburuk kualitas sperma.

Bagaimana gejala dan ciri-ciri sperma tidak subur itu?
Penyakit sperma tidak subur memang tidak memiliki ciri yang khusus, namun ada beberapa ciri-ciri yang bisa dilihat seperti:
  1. Sperma berjumlah sedikit
  2. Susah mempunyai keturunan
  3. Sperma encer dan bening
  4. Sperma kurang dari satu sendok
Untuk anda yang menderita sperma tidak subur maka tidak perlu khawatir dan mengeluh karena semua masalah ada jalan keluarnya hanya dengan cara alami mengobati sperma tidak subur menggunakan Ceng plus obat sperma tidak subur paling ampuh ini maka anda akan terbebas dari penyakit sperma tidak subur dan anda akan mempunyai keturunan kembali.
 
Apakah obat herbal Ceng plus ini meyakinkan? ya tentu karena sudah banyak orang yang membuktikkannya maka dari itu anda tidak perlu ragu dengan khasiat terbaiknya.


Manfaat obat herbal Ceng plus ini sangat bagus untuk kesehatan tubuh manusia terutama untuk menyuburkan sperma dan memperlancar sistem reproduksi lelaki maupun wanita


Tips mengatasi mani encer