Selasa, 03 Maret 2015

Cara Mengobati Penyakit Mani Encer

Cara Tepat Mengobati Mani Encer Yang Aman Dan Ampuh Yaitu Dengan Pengobatan Herbal Ceng Plus Denature.

Cara Mengobati Penyakit Mani Encer___Mani encer adalah suatu penyakit yang menghawatirkan bagi kaum laki-laki yang yang sudah berumahtangga, sebab apabila seorang pria yang mempunyai keluhan mani encer sudah pasti kualitas sperma atau mani jelek jadi kurang bagus untuk membuahi sel telur pada wanita.  Hal seperti ini yang bisa membuat harga diri seorang pria di rendahkan oleh wanita, dan bisa juga menyebabkan keretakan dalam rumahtangga.  

Call/sms <> 0857 7604 0360 --- 0812 9591 2398
PIN BBM <> 74E8D7CE



Di dalam dunia kedokteran tidak dikenal istilah mani encer. Tapi istilah yang berkaitan dengan disfungsi ereksi ini adalah Normospermi, Oligospermi dan Azoospermi. Normospermi adalah kondisi di mana jumlah kandungan sperma di dalam cairan air mani dalam kedaan normal, Oligospermi adalah kondisi di bawah normal, sementara Azoospermi adalah kondisi yang sama sekali tidak memiliki kandungan sperma. Untuk mengatasi masalah sperma encer ini anda bisa melakukannya dengan rajin mengkonsumsi kerang-kerangan, hal ini terbukti secara klinis mampu memulihkan kondisi sperma yang encer, selain itu anda pun juga bisa menggunakan obat mani encer untuk memulihkan kondisi sperma anda dengan cara yang alami.

Pinang (Areca catechu L) termasuk keluarga arecacae. Tanaman herbal ini dapat anda pakai sebagai obat alami untuk meangani gangguan mani encer yang anda derita. Buah pinang mengandung arekolin, arekaidin, guvasin, guvakolin, isoguvasin, gula, resin. Khasiat buah pinang antara lain untuk memperkecil pupil mata, obat cacing, obat luka, peluruh dahak/obat batuk, peluruh haid, peluruh liur, pengelat. Daun pinang berkhasiat untuk penambah nafsu makan, sementara sabutnya untuk peluruh air seni dan pencahar.

Biji pinang mengandung 0,3-0,6% alkaloid, seperti Arekolin (C8H13NO2), arekolidine, arekain, guvakolin, guvasine dan isoguvasine. Selain itu juga mengandung red tanin 15%, lemak 14% (palmitic, oleic, stearic, caproic, caprylic, lauric, myristic acid), kanji dan resin. Biji segar mengandung kira-kira 50% lebih banyak alkaloid, dibandingkan biji yang telah diproses.

Nah, untuk mengobati mani encer anda dapat melakukannya dengan cara ini. Sediakan 1 buah pinang, 1 buah kemiri, 3 butir telur ayam kampung, 2 sendok makan madu. Pinang dan kemiri dibakar hingga hangus lalu ditumbuk jadi satu. Campurkan dengan dua kuning telur ditambah 1 gelas air panas dan diaduk. Diminum oleh pria yang tumpah sebelum waktunya (penderita sperma encer) setiap hari sedikitnya selama seminggu.

Mani encer bukanlah masalah yang berat dan tidak bisa ditangani, anda masih bisa mengupayakan beberapa hal untuk mengobatinya. Bisa dengan jalan olahraga dan juga bisa dengan jalan menggunakan obat tradisional mani encer ini. Cara alami terbukti lebih manjur dan berkhasiat, jadi anda tak perlu lagi ragu untuk mengkonsumsinya.

Tips sederhana untuk mengatasi sperma encer dan meningkatkan kualitas sperma :


1.  Berhenti merokok. Rokok bisa menyebakan produksi sperma menjadi lebih sedikit, karena kandungan nikotin dalam rokok dapat menghambat kerja dari hormon testosteron.
2.  Mengonsumsi Buah – buahan dan sayuran yang banyak mengandung serat, zat besi dan vitamin C, seperti : buah pepaya, jeruk, karena kandungan vitamin C sangat baik untuk pembentukan sperma. Tubuh sangat memerlukan vitamin C, minimal 500 mg setiap hari karena vitamin C juga dapat mecegah terjadinya kanker prostat dan penyakit hernia.
3.  Hindari pemakaian underwear ketat atau celana panjang yang ketat, karena akan mempengaruhi suhu testis
4. Jangan sering melakukan masturbasi, karena akan mempengaruhi jumlah dan kepadatan sperma
5.  Jangan terlalu sering melakukan aktivitas seksual, karena semakin ejakulasi, semakin berkurangnya kepadatan sperma. Minimal melakukan aktivitas seksual 2 – 4  kali seminggu
6.  Jangan minum alkohol, karena kadar yang terkandung dalam alkohol dapat mempengaruhi hormon esterogen. Hormon esterogen tidak hanya dimiliki oleh wanita, tetapi pria pun juga, karena hormon esterogen dapat membantu kinerja dari hormon testosteron. Alkohol juga dapat menghilangkan produksi sperma.
7.  Banyak mengonsumsi air putih dan suplemen tambahan dari bahan alami. Suplemen dapat membantu menjaga vitalitas tubuh agar terlihat fit. Harus diingat sesuai kondisi kesehatan dan dosis yang dibutuhkan tubuh agar seimbang.

Obat herbal mani encer___Obat herbal Ceng Plus merupakan salah satu produk herbal yang sangat tepat sekali dalam menyembuhkan mani encer, karena obat herbal ini khusus untuk mengatasi berbagai jenis keluhan penyakit kelamin yang di buat khusus mengguanakan 100% herbal alami yang aman tanpa efek samping. Obat herbal Ceng Plus ini sama sekali tidak ada campuran bahan kimia sedikitpun jadi aman untuk dikonsumsi dalam jangka yang sangat panjang. Obat herbal Ceng Plus ini sudah terbukti secara klinis dapat mengatasi keluhan mani encer secara alami.

Demikian ulasan singkat tentang bagaimana mengatasi sperma encer, selamat mencoba dan semoga penyakit anda sperma encer bisa cepat teratasi.

Tips mengatasi mani encer

Solusi Sperma Encer, Mengentalkan air mani, meningkatkan kualitas sperma/air mani, meningkatkan kesuburan pria, dan meningkatkan libido/stamina seks pria.



Tips mengatasi mani encer

Sperma tidak subur, Penyebab Dan Gejalanya

Penyakit sperma tidak subur adalah ketidak suburan sperma pada lelaki yang berakibat susah mempunyai keturunan, ada banyak faktor penyebab yang memicu terjadinya sperma tidak subur diantaranya:
  1. Gaya hidup tidak sehat seperti merokok, minum-minuman brealkohol, narkotika dan lainna.
  2. Kurang berolahraga
  3. Stress
  4. Terlalu aktiv secara seksual pada usia dini
  5. Faktor genetik
  6. Radiasi 
  7. Kecelakaan
  8. Testis bengkak
  9. Radang testis
  10. Gangguan pada sistem reproduksi
  11. Kurang asupan makanan sehat
  12. Hormon tidak stabil
  13. Terlalu banyak duduk
Itulah beberapa faktor penyebab sperma tidak subur yang mungkin bisa bermanfaat untuk anda sekalian. Jika kita sudah mengetahui apa saja penyebab sperma tidak subur maka marilah kita tinggalkan kebiasaan buruk yang bisa memperburuk kualitas sperma.

Bagaimana gejala dan ciri-ciri sperma tidak subur itu?
Penyakit sperma tidak subur memang tidak memiliki ciri yang khusus, namun ada beberapa ciri-ciri yang bisa dilihat seperti:
  1. Sperma berjumlah sedikit
  2. Susah mempunyai keturunan
  3. Sperma encer dan bening
  4. Sperma kurang dari satu sendok
Untuk anda yang menderita sperma tidak subur maka tidak perlu khawatir dan mengeluh karena semua masalah ada jalan keluarnya hanya dengan cara alami mengobati sperma tidak subur menggunakan Ceng plus obat sperma tidak subur paling ampuh ini maka anda akan terbebas dari penyakit sperma tidak subur dan anda akan mempunyai keturunan kembali.
 
Apakah obat herbal Ceng plus ini meyakinkan? ya tentu karena sudah banyak orang yang membuktikkannya maka dari itu anda tidak perlu ragu dengan khasiat terbaiknya.


Manfaat obat herbal Ceng plus ini sangat bagus untuk kesehatan tubuh manusia terutama untuk menyuburkan sperma dan memperlancar sistem reproduksi lelaki maupun wanita


Tips mengatasi mani encer