Selasa, 03 Maret 2015

Cara Mengobati Sperma Encer Pria

Cara Tepat Mengobati Mani Encer Yang Aman Dan Ampuh Yaitu Dengan Pengobatan Herbal Ceng Plus Denature.


Mani encer adalah suatu penyakit yang menghawatirkan bagi kaum laki-laki yang yang sudah berumahtangga, sebab apabila seorang pria yang mempunyai keluhan mani encer sudah pasti kualitas sperma atau mani jelek jadi kurang bagus untuk membuahi sel telur pada wanita. Hal seperti ini yang bisa membuat harga diri seorang pria di rendahkan oleh wanita, dan bisa juga menyebabkan keretakan dalam rumahtangga. Cara Mengobati Sperma Encer Pria Dan untuk mengatasi penyakit tersebut kami merekomendasikan kepada anda sebuah produk Denature yaitu obat khusus mani encer Ceng Plus yang berkhasiat untuk mengobati keluhan pria salah satunya untuk mengatasi air mani encer sehingga sangat tepat untuk dijadikan sebagai Obat air mani encer alami.

Call/sms <> 0857 7604 0360 --- 0812 9591 2398
PIN BBM <> 74E8D7CE


Sperma encer adalah suatu kondisi yang ditandai dengan air mani tampak berair yang mungkin bertekstur yang berbeda dari air mani normal. Muncul tiba-tiba tanpa sebab yang jelas, terkadang pria berpikir bahwa masalah ini adalah tanda penurunan kesuburan.

Ejakulasi tidak akan mempengaruhi Anda tingkat aliran hormon androgen, tidak sampai ada yang digunakan untuk mendukung fungsi otak dan saraf (beberapa jam kemudian). Selama rangsangan seksual kortisol akan sedikit turun, namun akan naik tajam dalam menanggapi peradangan orgasme diinduksi.

Ejakulasi Sering juga akan menguras DHEA, oksitosin, androstenedion, phosphorylcholine, α-melanosit, ß-endorphin, yang tidak akan mampu mendukung produksi testosteron setelah ejakulasi.

Berikut beberapa faktor penyebab Air mani atau Sperma Encer :
  • Suhu. bekerja di tempat yang panas, sehingga mempengaruhi suhu testis dan kerja testis karena testis menghasilkan sperma setiap saat.
  • Jumlah sperma dan kualitas sperma yang tidak baik dan normal, mungkin karena sering melakukan masturbasi obat pencegah mani encer
  • Memakai celana yang ketat, membuat gerak penis dan sperma kurang baik.
  • Gangguan hormon, seperti hormon testosteron dan kurangnya hormon FSH ( Folicel Stimulating Hormone ) dan berlebihnya hormon prolaktin obat pencegah mani encer
  • Gangguan Psikis seperti stress, kecemasan yang tinggi terhadap suatu hal dan depresi
  • Kurangnya vitamin yang banyak mengandung zat besi, serat, selenium dan zinc
  • Lingkungan yang tercemar misalnya : air
  • Kebiasaan atau gaya hidup yang kurang sehat, seperti : kegemukan, merokok, minum alkohol atau narkoba, dan suka makan – makanan yang berlemak tinggi. Karena lemak akan menghambat kerja dari testis( penghasil sperma ) dan berkurangnya hormon testosteron.
  • Adanya penyakit, seperti : tekanan darah tinggi, diabetes dsb.obat pencegah mani encer
  • Faktor usia. Ada beberapa pendapat mengemukakan seorang pria yang ketika memasuki usia 45 – 50 tahun mengalami pubertas yang kedua dalam arti keinginan dan gairah seksual masih cukup tinggi, tapi ketahuilah usia juga merupakan salah satu faktor penyebab sperma encer, karena jarang atau berkurangnya aktivitas seksual dimasa itu.

Obat herbal mani encer
___Obat herbal Ceng Plus merupakan salah satu produk herbal yang sangat tepat sekali dalam menyembuhkan mani encer, karena obat herbal ini khusus untuk mengatasi berbagai jenis keluhan penyakit kelamin yang di buat khusus mengguanakan 100% herbal alami yang aman tanpa efek samping. Obat herbal Ceng Plus ini sama sekali tidak ada campuran bahan kimia sedikitpun jadi aman untuk dikonsumsi dalam jangka yang sangat panjang. Obat herbal Ceng Plus ini sudah terbukti secara klinis dapat mengatasi keluhan mani encer secara alami.

Demikian ulasan singkat tentang bagaimana mengatasi sperma encer, selamat mencoba dan semoga penyakit anda sperma encer bisa cepat teratasi.

Tips mengatasi mani encer

Solusi Sperma Encer, Mengentalkan air mani, meningkatkan kualitas sperma/air mani, meningkatkan kesuburan pria, dan meningkatkan libido/stamina seks pria.



Tips mengatasi mani encer

Sperma tidak subur, Penyebab Dan Gejalanya

Penyakit sperma tidak subur adalah ketidak suburan sperma pada lelaki yang berakibat susah mempunyai keturunan, ada banyak faktor penyebab yang memicu terjadinya sperma tidak subur diantaranya:
  1. Gaya hidup tidak sehat seperti merokok, minum-minuman brealkohol, narkotika dan lainna.
  2. Kurang berolahraga
  3. Stress
  4. Terlalu aktiv secara seksual pada usia dini
  5. Faktor genetik
  6. Radiasi 
  7. Kecelakaan
  8. Testis bengkak
  9. Radang testis
  10. Gangguan pada sistem reproduksi
  11. Kurang asupan makanan sehat
  12. Hormon tidak stabil
  13. Terlalu banyak duduk
Itulah beberapa faktor penyebab sperma tidak subur yang mungkin bisa bermanfaat untuk anda sekalian. Jika kita sudah mengetahui apa saja penyebab sperma tidak subur maka marilah kita tinggalkan kebiasaan buruk yang bisa memperburuk kualitas sperma.

Bagaimana gejala dan ciri-ciri sperma tidak subur itu?
Penyakit sperma tidak subur memang tidak memiliki ciri yang khusus, namun ada beberapa ciri-ciri yang bisa dilihat seperti:
  1. Sperma berjumlah sedikit
  2. Susah mempunyai keturunan
  3. Sperma encer dan bening
  4. Sperma kurang dari satu sendok
Untuk anda yang menderita sperma tidak subur maka tidak perlu khawatir dan mengeluh karena semua masalah ada jalan keluarnya hanya dengan cara alami mengobati sperma tidak subur menggunakan Ceng plus obat sperma tidak subur paling ampuh ini maka anda akan terbebas dari penyakit sperma tidak subur dan anda akan mempunyai keturunan kembali.
 
Apakah obat herbal Ceng plus ini meyakinkan? ya tentu karena sudah banyak orang yang membuktikkannya maka dari itu anda tidak perlu ragu dengan khasiat terbaiknya.


Manfaat obat herbal Ceng plus ini sangat bagus untuk kesehatan tubuh manusia terutama untuk menyuburkan sperma dan memperlancar sistem reproduksi lelaki maupun wanita


Tips mengatasi mani encer