Jumat, 06 Maret 2015

Ramuan Alami Mengobati Mani Encer

Anda sulit mempunyai anak karena air mani anda encer ? Kini kami mempunyai solusi yang tepat untuk mengobati mani encer dengan obat herbal alami mani encer mujarab dari Ceng Plus.....

Ramuan Alami Mengobati Mani Encer____Penyakit mani encer atau sperma encer ini janganlah di anggap sepele/remeh.Hal tersebut jelas menyebabkan pria tidak subur sehingga tidak bida menghasilkan pembuahan pada sel telur wanita, yang pada akhirnya kehamilanpun tidak bisa terjadi.

Call/sms <> 0857 7604 0360 --- 0812 9591 2398
PIN BBM <> 74E8D7CE





Mani atau mani encer adalah istilah dalam bahasa medis yang disebut sebagai  oligospermia atau azoospermia. Disebut dengan istilah oligospermia bila jumah tiap mililiter cairan yang disemprotkan saat ejkulasi berjumlah kurang dari 20 juta sel mani. Sedangkan azoospermia apabila tidak terdapat sel mani dalam cairan yang disemprotkan saat ejakulasi.

Dalam cairan yang ada ketika terjadi ejakulasi normal, terdapat 20 juta hingga 120 juta sel mani per mililiternya.Orang awam menyebutnya dengan sebutan mani encer jika terdapat kelaianan dalam pergerakan mani, kelainan volume, dan kelainan bentuk mani. Banyak faktor yang menyebabkan mani encer, untuk lebih jelasnya simak pembahasan penyebab mani encer di bawah ini.

Penyebab mani Encer


Beberapa gaya hidup tidak sehat dapat mengakibatkan mani menjadi encer dan kurang berkualitas, diantaranya adalah.


  • Pemakaian celana dalam yang ketat dapat mengakibatkan panas terjadi di sekitar testis dan penis
  • Gangguan urologi, disebut juga sebagai gangguan hormon, misalnya varicoclele, infeksi kronis dan gangguan hormon misalnya prolactin, kekurangan FSH, dan lain- lain.
  • Berendam dalam air panas, seperti jacuzzi,atau sauna.
  • Berat badan yang berlebihan sehingga mengakibatkan obesitas. Hal ini menyebabkan penumpukan di sekitar testis, ini bisa mengurangi produksi mani.
  • Merokok, seorang perokok memiliki tingkat kesuburan jauh dibawah pria yang tidak merokok.
  • Mengkonsumsi minuman keras atau alkohol, minuman keras dapat mengakibatkan gangguan pada fungsi ginjal yang menyebabkan peningkatan estrogen. Mengkonsumsi alkohol walau hanya dalam kuantitas dua kali dapat mempengaruhi produksi mani.
  • Kebiasaan masturbasi dapat menurunkan jumlah mani yang di produksi dan mempercepat terjadinya ejakulasi dini.
  • Mengkonsumsi makanan hasil olahan pabrik, seperti gula, tepung, mi instan, makanan kaleng, kafein pada kopi, serta minuman ringan dapat mempengaruhi asupan nutrisi yang berpengaruh pada mani.
  • Mengkonsumsi obat yang memiliki kandungan cytototic untuk perawatan kanker, opium dan steroid berpengaruh pada jumlah mani.
  • Gaya hidup yang penuh dengan stress. Kurangi gaya hidup demikian dengan teknik rileksasi dan yoga. Pikiran yang positif, cara kominikasi dengan pasangan yang baik, dapat memperbaiki kinerja hormon testoteron.
  • Kekurangan asupan nutrisi penting, seperti zat gizi dan vitamin: vitamin C,selenium, zinc, dan folate.
Gaya hidup, asupan nutrisi, dan konsumsi produk herbal sangat membantu mengatasi gangguan kualitas mani encer. Dari beberapa penyebab mani encer di atas anda patut berhati-hati terhadap pemicu terjadinya mani menjadi encer, Kami memberikan solusi referensi untuk pengobatan mani encer secara alami yang aman untuk anda menjalani pengobatan di rumah tanpa perlu chek up klinik sehingga sangat menjaga privacy anda yaitu dengan mengkonsumsi obat mani encer alami Ceng Plus.

Obat herbal mani encer___Obat herbal Ceng Plus merupakan salah satu produk herbal yang sangat tepat sekali dalam menyembuhkan mani encer, karena obat herbal ini khusus untuk mengatasi berbagai jenis keluhan penyakit kelamin yang di buat khusus mengguanakan 100% herbal alami yang aman tanpa efek samping. Obat herbal Ceng Plus ini sama sekali tidak ada campuran bahan kimia sedikitpun jadi aman untuk dikonsumsi dalam jangka yang sangat panjang. Obat herbal Ceng Plus ini sudah terbukti secara klinis dapat mengatasi keluhan mani encer secara alami. 
Demikian ulasan singkat tentang bagaimana mengatasi sperma encer, selamat mencoba dan semoga penyakit anda sperma encer bisa cepat teratasi.

Tips mengatasi mani encer

Solusi Sperma Encer, Mengentalkan air mani, meningkatkan kualitas sperma/air mani, meningkatkan kesuburan pria, dan meningkatkan libido/stamina seks pria.



Tips mengatasi mani encer

Sperma tidak subur, Penyebab Dan Gejalanya

Penyakit sperma tidak subur adalah ketidak suburan sperma pada lelaki yang berakibat susah mempunyai keturunan, ada banyak faktor penyebab yang memicu terjadinya sperma tidak subur diantaranya:
  1. Gaya hidup tidak sehat seperti merokok, minum-minuman brealkohol, narkotika dan lainna.
  2. Kurang berolahraga
  3. Stress
  4. Terlalu aktiv secara seksual pada usia dini
  5. Faktor genetik
  6. Radiasi 
  7. Kecelakaan
  8. Testis bengkak
  9. Radang testis
  10. Gangguan pada sistem reproduksi
  11. Kurang asupan makanan sehat
  12. Hormon tidak stabil
  13. Terlalu banyak duduk
Itulah beberapa faktor penyebab sperma tidak subur yang mungkin bisa bermanfaat untuk anda sekalian. Jika kita sudah mengetahui apa saja penyebab sperma tidak subur maka marilah kita tinggalkan kebiasaan buruk yang bisa memperburuk kualitas sperma.

Bagaimana gejala dan ciri-ciri sperma tidak subur itu?
Penyakit sperma tidak subur memang tidak memiliki ciri yang khusus, namun ada beberapa ciri-ciri yang bisa dilihat seperti:
  1. Sperma berjumlah sedikit
  2. Susah mempunyai keturunan
  3. Sperma encer dan bening
  4. Sperma kurang dari satu sendok
Untuk anda yang menderita sperma tidak subur maka tidak perlu khawatir dan mengeluh karena semua masalah ada jalan keluarnya hanya dengan cara alami mengobati sperma tidak subur menggunakan Ceng plus obat sperma tidak subur paling ampuh ini maka anda akan terbebas dari penyakit sperma tidak subur dan anda akan mempunyai keturunan kembali.
 
Apakah obat herbal Ceng plus ini meyakinkan? ya tentu karena sudah banyak orang yang membuktikkannya maka dari itu anda tidak perlu ragu dengan khasiat terbaiknya.


Manfaat obat herbal Ceng plus ini sangat bagus untuk kesehatan tubuh manusia terutama untuk menyuburkan sperma dan memperlancar sistem reproduksi lelaki maupun wanita


Tips mengatasi mani encer