Jumat, 06 Maret 2015

Ramuan Tradisional Mengobati Mani Encer

Obat Ramuan Tradisional Sperma Encer Ceng Plus Terbukti Ampuh Atasi Sperma Encer Secara Alami, Aman Dan Tanpa Efek Samping 

Ramuan Tradisional Mengobati Mani Encer____Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sekilas tentang penyakit mani encer beserta solusinya yang tidak asing lagi tentang khasiat dan keamanannya yaitu Ceng Plus sebagai Obat Tradisional Mani Encer yang terbuat dari bahan-bahan tradisional yang telah terbukti melalui penelitian tentang keampuhannya dalam mengatasi mani encer. 

Solusi cara alami mengobati Mani Encer dengan mengkonsumsi Obat Tradisional Mani Encer yaitu  Obat Ceng Plus

Call/sms <> 0857 7604 0360 --- 0812 9591 2398
PIN BBM <> 74E8D7CE




Tentang Mani Encer

Mani encer tentunya menjadi kendala nyata bagi pasangan suami istri. Mani encer seringkali mani encer ditemukan di kalangan pria dewasa. Padahal, untuk bisa mendapatkan keturunan, tentu harus memiliki sperma yang sehat dan berkualitas. Jumlah sperma normal itu kira-kira sebanyak 20 juta sel atau lebih dalam 1 ml air mani. Dalam air mani yang normal (fertil = subur), setidaknya harus terdapat 70% sel sperma yang berbentuk normal dan sekurang-kurangnya 40% dari jumlah itu harus bisa bergerak aktif (gerakan lurus, tidak berbelok-belok).

Apabila dilakukan pemeriksaan, dan hasilnya sperma anda di bawah nilai standar normal, maka kemungkinan besar anda akan sulit mendapatkan keturunan. Apalagi kalau ternyata istri anda pun memiliki masalah pada kesuburannya.

Mani encer merupakan salah satu masalah besar bagi orang dewasa yang banyak menjadi bahan perbincangan. Sebenarnya tingkat kekentalan (kepekatan) air mani tidak ada kaitannya dengan tingkat kesuburan seseorang. Karena faktor kejantanan itu berhubungan dengan fungsi seksual dalam arti kualitas hubungan, sedangkan faktor kesuburan berhubungan dengan masalah fertilitas yakni kemampuan seorang pria menghamili pasangannya. Jadi jelas bahwa kesuburan dengan kejantanan pria mempunyai arti berbeda.

Mani encer tidak dapat ditentukan secara kasat mata harus di pastikan dengan analisa laboratorium untuk menentukan densitasnya ( lebih dari 20.000/ml ) motilitasnya ( lebih dari 50 persen sel jantan masih gerak dalam 4 jam ) sel jantan abnormal harus kurang dari 40 persen dan volume cairan sperma atau mani lebih dari 2 ml tipa ejakulasi. faktor faktor tersebut adalah tolak ukur untuk menentukan kesuburan seorang pria dalam menghamili pasangannya.

Ada banyak faktor yang menjadi penyebab sperma atau mani pria menjadi encer diataranya :
  • Sering melakukan masturbasi atau onani secara berlebihan. Pria yang suka melakukan masturbasu atau onani akan berdampak buruk pada penurunan jumlah sperma yang dimilikinya, sehingga memunculkan sperma yang tidak normal
  • Suka mengenakan celana jeans atau celana dalam yang ketat karena dapat menyebabkan jumlah sperma menurun. Selai itu, membuat sperma anda seperti terjepit, sehingga membuat kerja testis atau penis terasa panas dan juga membuat gerak penis dan sperma kurang baik
  • Jika bekerja diluar ruangan atau terbiasa bekerja di udara terbuka, suhu yang panas akan membuat testis merasa panas atau gerah, sehingga testis tidak mampu bekerja secara maksimal apabila disekitar alat vital anda terganggu hanya karena suhu

Obat herbal mani encer___Obat herbal Ceng Plus merupakan salah satu produk herbal yang sangat tepat sekali dalam menyembuhkan mani encer, karena obat herbal ini khusus untuk mengatasi berbagai jenis keluhan penyakit kelamin yang di buat khusus mengguanakan 100% herbal alami yang aman tanpa efek samping. Obat herbal Ceng Plus ini sama sekali tidak ada campuran bahan kimia sedikitpun jadi aman untuk dikonsumsi dalam jangka yang sangat panjang. Obat herbal Ceng Plus ini sudah terbukti secara klinis dapat mengatasi keluhan mani encer secara alami.

Demikian ulasan singkat tentang bagaimana mengatasi sperma encer, selamat mencoba dan semoga penyakit anda sperma encer bisa cepat teratasi.

Tips mengatasi mani encer

Solusi Sperma Encer, Mengentalkan air mani, meningkatkan kualitas sperma/air mani, meningkatkan kesuburan pria, dan meningkatkan libido/stamina seks pria.



Tips mengatasi mani encer

Sperma tidak subur, Penyebab Dan Gejalanya

Penyakit sperma tidak subur adalah ketidak suburan sperma pada lelaki yang berakibat susah mempunyai keturunan, ada banyak faktor penyebab yang memicu terjadinya sperma tidak subur diantaranya:
  1. Gaya hidup tidak sehat seperti merokok, minum-minuman brealkohol, narkotika dan lainna.
  2. Kurang berolahraga
  3. Stress
  4. Terlalu aktiv secara seksual pada usia dini
  5. Faktor genetik
  6. Radiasi 
  7. Kecelakaan
  8. Testis bengkak
  9. Radang testis
  10. Gangguan pada sistem reproduksi
  11. Kurang asupan makanan sehat
  12. Hormon tidak stabil
  13. Terlalu banyak duduk
Itulah beberapa faktor penyebab sperma tidak subur yang mungkin bisa bermanfaat untuk anda sekalian. Jika kita sudah mengetahui apa saja penyebab sperma tidak subur maka marilah kita tinggalkan kebiasaan buruk yang bisa memperburuk kualitas sperma.

Bagaimana gejala dan ciri-ciri sperma tidak subur itu?
Penyakit sperma tidak subur memang tidak memiliki ciri yang khusus, namun ada beberapa ciri-ciri yang bisa dilihat seperti:
  1. Sperma berjumlah sedikit
  2. Susah mempunyai keturunan
  3. Sperma encer dan bening
  4. Sperma kurang dari satu sendok
Untuk anda yang menderita sperma tidak subur maka tidak perlu khawatir dan mengeluh karena semua masalah ada jalan keluarnya hanya dengan cara alami mengobati sperma tidak subur menggunakan Ceng plus obat sperma tidak subur paling ampuh ini maka anda akan terbebas dari penyakit sperma tidak subur dan anda akan mempunyai keturunan kembali.
 
Apakah obat herbal Ceng plus ini meyakinkan? ya tentu karena sudah banyak orang yang membuktikkannya maka dari itu anda tidak perlu ragu dengan khasiat terbaiknya.


Manfaat obat herbal Ceng plus ini sangat bagus untuk kesehatan tubuh manusia terutama untuk menyuburkan sperma dan memperlancar sistem reproduksi lelaki maupun wanita


Tips mengatasi mani encer